Ariel Hadir di Indonesian Idol 2012

JAKARTA – Result & Reunion Indonesian Idol 2012 di Ecovention, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7/2012) malam, dimeriahkan oleh penampilan Uki, Lukman, Reza, dan David. Mereka membawakan lagu Peterpan yang fenomenal “Bintang di Surga”.

Tak ketinggalan Ariel, sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan, turut “dihadirkan” pada malam itu lewat standing mic yang kosong. Kerap kali kamera menyorot penuh standing mic itu menggambarkan seolah Ariel turut hadir pada malam itu.
Uki Cs, yang mengenakan kemeja putih dan jas berwarna hitam, mengaku bangga meski membawakan lagunya secara instrumen. “Sangat luar biasa, membawakan lagu secara instrumental dan melihat apresiasi penonton ternyata bagus,” kata Uki.
Hal ini pernah dilakukan mereka ketika Konser Tanpa Nama beberapa waktu lalu, di mana standing mic dibiarkan kosong selama konser lebih dari satu jam itu. Sementara itu, Uki dan kawan-kawan membawakan 10 lagu Peterpan diringi Saunine. Kemudian Regina, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 menjadi vokalis mereka. Ia membawakan lagu  “Langit Tak Mendengar”.
Kontestan lainnya, Sean, juga diiringi Uki, David, Lukman, dan Reza dalam membawakan lagu “Cobalah Mengerti”. Standing mic tetaplah berdiri menandakan posisi Ariel yang tidak dapat terganti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s