Garuda Muda" Tantang "Harimau Malaya

KELANA JAYA – Indonesia dipastikan menantang Malaysia Yellow pada lanjutan babak penyisihan Grup B Yamaha ASEAN Cup U-13 di Stadion Petaling Jaya, Jumat (13/7/2012) malam.
Tim besutan Rohmat Namung tersebut harus menghadapi tuan rumah yang berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Pertandingannya sendiri akan berlangsung pada pukul 21:30 waktu setempat.
Malaysia Yellow memang tampil luar biasa pada pertandingan tadi. Mohd Zahril Azri Bin Zabri membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit kedelapan.
Thailand tak tinggal diam dan memberikan perlawanan ketat. tim yunior “Negeri Gajah Putih” itu pun sukses mencetak gol balasan lewat aksi Yuthapichal Lertlum pada menit ke-40.
Akhirnya, Malaysia Yellow memastikan kemenangan setelah Muhammad Nurfais Bin Johari mencetak gol jelang laga usia.
Di lain kelompok, “Harimau Malaya Muda” juga perkasa di Grup A. Malaysia Blue sukses menyikat Vietnam tiga gol tanpa balas berkat tiga gol kreasi Aqil Danish Bin Azman, Haiqal Iskandar Abdul Malek, dan Aiman Ariff Bin Suffian. Kemenangan itu membuat Malaysia Blue harus berhadapan dengan India pada laga selanjutnya yang digelar malam ini juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s