Rodgers dan Borini Saling Puji

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji striker barunya, Fabio Borini, sebagai pemain penuh bakat. Borini pun membalas dengan menyebut Rodgers sebagai sosok sangat penting.

Borini resmi menandatangani kontrak dengan Liverpool, Jumat (13/7/2012). Ia dibeli dari AS Roma. Sebelumnya, Borini pernah dilatih Rodgers saat dipinjam Swansea City.

“Fabio (Borini) sesuai dengan model yang kami coba bangun. Tak hanya sekarang, tapi juga di masa datang. Dia bakat besar dan baru berumur 21 tahun. Dia produktif mencetak gol, punya semangat, fokus, dan bagian sangat penting dari peratandingan,” puji Rodgers.

Di Liverpool, Borini akan mengenakan nomor 29. Ia memintanya sendiri nomor itu, karena dianggap membawa keberuntungan.

“Secara teknis, Borini sangat kuat. Dia penyelesai yang baik dengan kedua kakinya. Dia juga bisa bermain di tengah dalam formasi 4-3-3 atau bermain di sayap. Selain cepat, dia juga kuat dalam taktik,” tambah Rodgers.

Musim lalu, Borini mencetak 16 gol dari 26 penampilan bersama Roma. Ia mengaku bahagia bergabung dengan Roma dan kembali bekerja sama dengan Rodgers.

“Ini klub top yang sudah menjuarai banyak trofi di masa lalu dan akan meraihnya lagi di masa datang. Kami berharap begitu. Aku mendapat kepercayaan sang manajer dan klub yang bagiku ini sangat bagus dan aku bangga berada di sini,” kata Borini.

Ditanya apakah Rodgers merupakan alasan kunci dia memutuskan bergabung dengan Liverpool, Borini menjawab, “Dia sangat penting. Aku tak mengatakannya sebagai kunci, tapi kebanyakan datang darinya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s