Rossi: Masih Perlu Bicara Lagi tentang Masa Depan

MUGELLO – Valentino Rossi mengatakan, dirinya masih perlu mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Ducati dan Audi, sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di MotoGP. Ini sebagai penegasan sekaligus jawaban atas teka-teki masa depannya bersama skuad Italia tersebut.

Juara dunia tujuh kali MotoGP ini mengalami momen yang tidak menyenangkan selama dua musim bersama Ducati sejak 2011. Bagaimana tidak, sebagai pebalap dengan reputasi sangat mentereng, “The Doctor” baru dua kali naik podium.

Kami harus berbicara secara lebih mendalam lagi, dan ini bisa jadi pilihan untuk masa depan. Masalahnya, saya harus percaya bahwa ke depannya situasi akan berubah, dan dengan bantuan Audi kami bisa atasi masalah pada motor. — Valentino Rossi

Inilah yang memunculkan spekulasi bahwa Rossi akan segera angkat kaki dari tim yang bermarkas di Bologna tersebut. Akan tetapi, kini beredar kabar baru yang menyebutkan bahwa mantan pebalap Honda dan Yamaha ini bertahan, menyusul pembicaraan dengan chairman Audi, Rupert Stadler, yang dilakukan saat GP Jerman akhir pekan lalu.

Peraih sembilan gelar juara dunia grand prix ini menegaskan bahwa bertahan di Ducati masih menjadi pilihan utama. Meskipun demikian, masih tetap ada kemungkinan untuk angkat kaki.

“Saya harus berbicara lagi dengan Ducati dan Audi mengenai masa depan,” jelas Rossi. “Saya berbicara di Jerman dengan orang-orang Audi, yang sangat antusias untuk proyek ini.

“Kami harus berbicara secara lebih mendalam lagi, dan ini bisa menjadi sebuah pilihan untuk masa depan. Masalahnya adalah saya harus percaya bahwa ke depannya situasi akan berubah, dan dengan bantuan Audi kami bisa mengatasi masalah pada motor.

“Tetapi saya tak memiliki jaminan bahwa kami bisa mengatasi motor, karena dalam satu setengah tahun kami belum bisa memecahkan masalahnya. Ini tergantung kepada banyak hal.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s