Taksi Ferrari dan Porsche Berkeliaran di Jakarta

Jakarta – Hari ini, di jejaring sosial Twitter, warga Jakarta sibuk membicarakan taksi dengan mobil spesial. Dikatakan spesial karena kendaraannya  Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, bercat kuning lagi. Edan!

Adalah MMCab, sebuah perusahaan dengan bisnis utama transportasi yang memulai campaign peluncuran taksi spesial mereka sejak kemarin (12/7). Belum ada info resmi, namun MM Cab mulai menggelitik calon konsumen melalui Twitter dengan account @mmcab atau Facebook dengan alamat http://www.facebook.com/mmcab. Mereka juga mulai membuka situs resminya di http://www.hidupituindah.com.

Sepanjang hari, banyak ocehan di Twitter yang membicarakan tentang supercar taksi di Jakarta ini. Banyak yang ”menemukan” Ferrari dan Porsche kuning dengan label taksi di atapnya, putar-putar Jakarta. Para tweeps ini pun mengupload foto-foto dan mengungkapkan keheranan mereka dengan keberadaan MMCab.

Dari informasi di Twitter itu, ternyata MMCab masih menjalankan program promosi dengan menggratiskan tumpangan. Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta. Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang, bertepatan dengan grand launching dengan tempat yang akan disebutkan kemudian. Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100 ribu!

Nyaman dan Profesional

Dalam situsnya, MMCab menyebutkan bahwa inilah jasa taksi yang menerapkan prinsip smart, simple, dan efficient. Smart dilambangkan sebagai pengalaman berbeda bersama supercar dalam sebuah armada taksi. Sedangkan prinsip Simple adalah layanan tracking yang dapat diakses melalui web atau ponsel untuk melacak keberadaan armada. Sementara
prinsip efficient diartikan sebagai kecepatan.

Tak hanya itu, MM Cab juga dilengkapi dengan pengemudi yang menguasai lapangan dan mempunyai lisensi khusus. Terdapat pelatihan untuk mereka demi meraih simpati pelanggan dan calon pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s