Gigantes, Raksasa Nyata Yunani Kuno

Sejarah – Gigantes adalah legenda Yunani kuno yang merupakan keturunan manusia dan dewa. Dahulu diceritakan secara universal tentang para dewa yang turun ke bumi dan menikahi manusia serta melahirkan ras pahlawan kuno.

Urantia adalah buku misterius yang tidak diketahui siapa penulis aslinya. Di buku ini menceritakan segala hal, termasuk sejarah yang membuka kunci peradaban Yunani kuno dan benua yang hilang.

Urantia, buku misterius yang tidak diketahui siapa penulis aslinya. Di buku ini menceritakan segala hal termasuk diantaranya sejarah peradaban awal sebelum turunnya Adam ke muka bumi. Dikemudian hari, sejarawan alkitab dan arkeolog menganalisa buku Urantia dengan alkitab dan naskah kuno Sumeria, dan sejarah yang tertulis disana memiliki persamaan bahkan membuka kunci peradaban Yunani kuno dan benua yang hilang.
Kronologi menceritakan bahwa sebelum diturunkannya Adam sebagai khalifah, bumi telah dihuni oleh malaikat. Mereka membuat peradaban modern, mengambil manusia sebagai istri, membangun Taman Eden kedua di bumi (Lemuria), dan banyak membuat kerusakan & kejahatan di muka bumi. Penafsiran buku Urantia dan naskah-naskah kuno bangsa Sumeria menjelaskan bahwa, di bumi terdapat dua ras yang diturunkan dari genetik berbeda. Pertama, genetik yang diturunkan bangsa Sumeria yang sudah lebih dulu hidup di bumi yang membuat peradaban maju dan lebih banyak menimbulkan kerusakan, kejahatan. Kedua, genetik Adam yang diturunkan Allah sebagai khalifah yang lebih banyak menurunkan pemimpin-pemimpin agama, religius, yang meluruskan jalan hidup manusia untuk tetap mengingat sang Pencipta.
Adam pertama kali diciptakan tapi tidak langsung diturunkan ke bumi, dan makhluk lain yang ‘berpasangan’ telah lebih dulu diturunkan yang natinya ikut menemani Adam. Berapa lama Adam berada di Surga? Sehari di surga, sudah berapa ribu tahun waktu yang terlewati di bumi? Dan ini cukup membuat peradaban awal yang dikenal maju dan berkembang, dalam catatan sejarah juga memprediksikan peradaban awal ribuan tahun jauh sebelum Adam menjadi khalifah pertama.
leh sebab itu, Samyaza bersikeras menolak rencana Tuhan yang menurunkan Adam ke muka bumi, karena dia telah lebih dulu membangun peradaban dan koloni disana. Bagaimanapun, Samyaza tetap berusaha menghentikan perkembangan genetik Adam dengan memunculkan Raksasa (Gigantes) dari bangsa Nefilim yang juga merupakan keturunan koloni Samyaza.
Jika kita menelusuri cerita ini, akan semakin tidak masuk akal, apakah benar sejarah mengatakan demikian? Bahkan sejarah ini lebih mirip dengan legenda Dewa Yunani kuno, Gigantes, Zeus, dan Dewa yang menginginkan manusia dihapus dari muka bumi. Karya Andrew Collins ‘From the Ashes of Angels-The Forbidden Legacy of a Fallen Race’, judul ini bagi saya sangat menakutkan, tapi banyak misteri yang diungkap disana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s