AC Milan akan Belanja Pemain Baru

Dana sekitar 62 juta euro yang didapat dari penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain membuat uang belanja Massimiliano Allegri membengkak. Dia pun siap menggelontorkan dana itu untuk memperkuat skuad AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Massimiliano Allegri
Setelah melepas 12 pemain, AC Milan memang baru menggaet Francesco Acerbi, Kevin Constant, Bakaye Traore dan Riccardo Montolivo. Namun beberapa pemain itu dianggap belum bisa menutupi kepergian beberapa pilar penting. Karenanya, Allegri bersiak mulai aktif di bursa transfer menyusull kegagalan di Trofeo TIM.

“Klub tahu betul apa yang kita butuhkan dan kita telah berbicara tentang hal ini. Kami akan aktif di bursa transfer dan akan membawa pemain baru dari sekarang hingga 31 Agustus,” ucap Allegri seperti dikutip di situs resmi klub.

Allegri juga sedikit menyinggung mengenai performa I Rossoner saat kalah 0-1 dari Juventus dan 1-2 dari Inter pada turnamen mini Trofeo TIM, (21/7/2012) kemarin.

“Para pemain muda memainkan dua pertandingan yang baik, meski kami membuat beberapa kesalahan yang menyebabkan gol. Kami bermain lebih baik di pertandingan kedua dalam hal teknik. Kami memiliki banyak pemain muda, mereka yang bermain di Euro juga akan segera kembali,” pungkas dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s