Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil

Peristiwa ini betul2 aneh dan juga Mengerikan. Sebuah benda seperti jarum kecil keluar dari perut seorang wanita yang sedang mengandung.

Calon ibu itu, bernama Kelly Donegan, 26, ia yakin bahwa jarum yang keluar dari perutnya tersebut tertinggal di tubuhnya ketika dokter melakukan operasi usus buntu pada tahun 2009 yang lalu.

“Pasti sudah ada dalam diriku sejak 2009, ketika aku punya usus buntu untuk dioperasi,” katanya seperti dilansir dari dailymail.

Dia menyadari suatu hari ia melihat ke bagian perut bawahnya dan secara tiba2 ia menemukan jarum menyembul melalui kulitnya hanya beberapa inci dari letak bayi yang diperkirakan lahir enam minggu lagi.

Dia telah berkonsultasi dengan dokter kandungannya dan mendapatkan nasehat bahwa itu tidak berdampak apa-apa terhadap si jabang bayi. “Dia (dokter) mengatakan hal itu tidak perlu dikhawatirkan,” katanya.

Meskipun Kelly merasa sakit, namun sang dokter tidak merekomendasikan dirinya untuk melakukan operasi pengambilan jarum sampai dia melahirkan nanti.

“Mereka bahkan tidak bisa melakukan X-ray untuk melihat apakah ada yang lain dalam perutku, hal ini karena sinar-X berbahaya bagi ibu hamil,” kata ibu tiga anak ini.

Namun jarum itu seperti ingin keluar sendiri seiring dengan semakin membesarnya perut. “Perut saya semakin besar dan besar dan memberi tekanan untuk memaksanya keluar,” ujar Kely yang tinggal di Milton Keynes, Bucks.

Yang bisa dilakukan sampai saat itu adalah memangkas ujung tajamnya. “Ini mengerikan dan itu juga cukup sakit. Tapi setidaknya ada yang bisa saya lakukan selain menunggu, ” katanya

Sumber Unik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s