Boateng Siap Isi Posisi Ibrahimovic

San Siro – Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari skuad AC Milan sempat membuat lini depan klub ‘Merah-Hitam’ itu diragukan. Namun, Kevin-Prince Boateng siap mengisi pos pencetak gol musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi sosok yang cukup penting pada skuad Massimiliano Allegri musim lalu, namun ia harus lebih banyak absen karena cedera. Boateng pun hanya tampil 27 kali sepanjang tahun.

Musim lalu, torehan golnya sebanyak 9 gol. Musim ini, Boateng berambisi menambang jumlah tersebut sekaligus mendongkrak penampilannya.

“Saya masih muda, masih 25 tahun, saya yakin saya bisa mengembangkan beberapa aspek permainan saya,” ujar Boateng pada Milan Channel.

“Saya sangat ingin mengisi posisi pencetak gol. Saya sudah mencetak beberapa gol musim lalu, tapi saya sangat ingin mencetak lebih banyak gol kedepannya,” tegas pemain yang sudah mundur dari Timnas Ghana itu.

Pertandingan pra-musim Milan berikutnya pada 4 Agustus saat mereka akan menghadapi klub Brasil, Cruzeiro. Sementara laga Serie-A mereka akan mulai bergulir pada 26 Agustus saat menjamu Sampdoria di San Siro.

Tinggalkan Balasan

