Karir Ballack Makin Tidak Jelas

Liga Amerika Serikat – Nasib mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack, makin tidak jelas. Setelah tidak dipertahankan Bayer Leverkusen, dia gagal bergabung dengan salah satu tim Liga Amerika Serikat (MLS).

Dengan status free-agent, setelah kontraknya dengan Leverkusen berakhir musim panas lalu, pemain berusia 35 tahun itu digoda untuk memperkuat Montreal Impact dengan bayaran $5 juta, atau setara dengan Rp47 miliar.

Namun, menurut The Express, Ballack terus menunda kesepakatan kontrak karena menanti tawaran lain dari tim yang bermarkas di tanah Amerika seperti Chichago, New York atau Los Angeles.

Tapi ternyata tidak ada tawaran yang terealisasikan. Dan parahnya, saat ingin menerima tawaran Montreal, mantan pemain Chelsea itu gagal bergabung.

Pasalnya, klub asal Kanada itu sudah mengalokasikan dana mereka untuk memboyong bek veteran, Alessandro Nesta, dari AC Milan.

Gagal tampil di AS, Ballack mulai dibidik olah klub-klub kaya Timur Tengah. Tapi jika tawaran tidak ada yang terlalu menggiurkan, kabarnya Ballack siap untuk gantung sepatu.
Penampilan Ballack memang sangat merosot setelah mengalami cedera panjang saat membela Chelsea dan gagal membela Jerman di Piala Dunia 2006. Setelah itu, karirnya meredup dan tampak hilang dari jajaran pemain elit dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s