Milan Hentikan Perburuan Yanga-Mbiwa

AC.Milan – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan pihaknya mundur dari perburuan bek Prancis, Mapou Yanga Mbiwa. Pasalnya tidak ada kesepakatan yang tercapai antara Milan dengan Montpellier – klub Yanga Mbiwa bernaung.

“Montpellier menolak tawaran kami dan kami tidak dapat mencapai kesepakatan untuk membeli pemain terkait. Karena itu, masalah (negosiasi) ini sudah selesai tanpa adanya penyesalan atas kegagalan ini,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia, Minggu, 5 Agustus 2012.

Yanga Mbiwa telah menjadi target utama Rossoneri di bursa transfer musim panas ini guna mengisi posisi bek tengah yang lowong pasca ditinggalkan Alessandro Nesta dan Thiago Silva. Sayang ambisi Milan gagal terwujud karena tidak adanya kesepakatan.

Galliani menambahkan pihaknya telah mengalihkan buruan kepada target lain. Namun Galliani enggan memaparkan siapa yang kini menjadi incaran Milan. Galliani berusaha belajar dari pengalaman sebelumnya, di mana negosiasi Yanga Mbiwa gagal akibat terlalu diekspos media sehingga mempengaruhi sikap Montpellier.

“Kami telah menyiapkan sasaran lain. Tapi saya tidak akan memberitahukannya,” tegas Galliani. Disinyalir Milan kini mengalihkan targte ke bek Genoa Andreas Granqvist dan pemain bertahan Chievo, Marco Andreolli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s