Nocerino Bangga dapat "Warisan" dari Gattuso

AC Milan – Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, mengaku bangga dapat kesempatan memakai seragam bernomor punggung 8 warisan dari Gennaro Gattuso. Ia pun berjanji akan berusaha tampil maksimal pada musim depan.

Gattuso mengakhiri kontraknya bersama Milan musim lalu. Ia memilih pindah ke Sion. Pemain 34 tahun itu kemudian memberikan nomor punggung 8 miliknya kepada Nocerino.

“Ketika kami memainkan pertandingan terakhir di San Siro melawan Novara musim lalu, Rino mengatakan bahwa dia akan senang jika saya mengambil nomor lamanya, dan itulah yang terjadi,” kata Nocerino kepada Milan Channel.

“Saya senang karena Rino adalah seorang teman yang baik. Tahun lalu dia banyak membantu saya. Ini adalah nomor penting yang bersejarah dan saya akan melakukan yang terbaik ketika memakainya,” ucap Nocerino.

Nocerino dan Gattuso memiliki tipe permainan yang sama di lini tengah. Keduanya adalah petarung dan tugas utama mereka adalah merebut bola. Namun, Nocerino sedikit lebih agresif di depan gawang. Musim lalu mantan pemain Palermo itu sanggup mencetak 10 gol di Serie A.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s