Ronaldinho Kritik Kepemimpinan Allegri

“Saya ingin selalu bermain, beberapa kali Allegri membiarkan saya.”

Ronaldinho mengkritik mantan pelatihnya di AC Milan, Massimiliano Allegri. Pemain yang kini membela Atletico Mineiro ini merasa tak puas dengan kepimimpinan Allegri saat masih membela Rossoneri.

Ronaldinho membela Milan sejak 2008 hingga 2010. Pemain 32 tahun ini terdepak setelah Allegri menjadi pelatih Rossoneri pada 2010. Milan pun akhirnya menjualnya ke Flamengo.

“Saya adalah pemain yang selalu ingin bermain, namun beberapa kali Allegri membiarkan saya,” ujar Ronaldinho seperti dilansir Football Italia.

“Ini membuat saya sangat marah. Saya dalam kondisi baik ketika masih di Milan namun dia tidak bermain untuk mengekspresikan diri. Itulah sebabnya saya pergi,” lanjutnya.

Selama membela Rossoneri, Ronaldinho tampil dalam 116 laga. Dia sukses mencetak 29 gol dan 29 assist. Pemain Terbaik Dunia 2005 ini juga sempat menyumbangkan Scudetto 2010-11 untuk Milan.

Tinggalkan Balasan

