Skuad Madrid Nyaris Sempurna

Real Madrid – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan skuadnya telah nyaris sempurna untuk berlaga di musim kompetisi 2012-13 mendatang. Pelatih asal Portugal itu mengklaim madrid saat ini dihuni oleh jajaran pemain bintang dan top dunia.

“Kami terus melakukan persiapan ketat (jelang musim kompetisi 2012-2013). Karena kami tahu itu tidak akan mudah,” ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole, Minggu, 5 Agustus 2012.

“Tapi saat ini tim kami sudah nyaris lengkap. Kami dihuni oleh sejumlah pemain spesial, dan beberapa di antaranya adalah yang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Pernyataan ini menjadi indikasi kuat bahwa pelatih asal Portugal itu tidak akan membuat terlalu banyak perubahan dalam skuad Les Marengeus musim depan. Sebelumnya, sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Seperti Nuri Sahin yang dirumorkan bakal hengkang ke Arsenal dan Ricardo Kaka yang terus didekati oleh AC Milan. Sementara itu, Real  Madrid dilaporkan terus berupaya mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric ke Santiago Bernabeu.

Mourinho melanjutkan dirinya tidak memiliki penyesalan panjang terkait kegagalan timnya di lig Champions musim lalu. Menurutnya, ambisi terbesarnya hanyalah membawa timnya merengkuh gelar apapun. Dan musim lalu, Madrid sukses mematahkan dominasi  Barca dengan merebut gelar juara La liga.

“Ada banyak antusiasme yang mendorong Madrid untuk meraih gelar Liga Champions. Tapi apa yang kami inginkan adalah untuk memenangkan gelar. Menurut pendapat saya, memenangkan kompetisi liga dengan rekor perolehan poin adalah sesuatu yang sulit dan unik,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s