Villarreal Abaikan Rumor Rossi ke Milan

Villarreal – Direktur Olahraga Villarreal, Jose Manuel Llaneza, menepis rumor klubnya akan melepas striker Giuseppe Rossi ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Milan kini sedang sibuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Salah satu nama yang diincar adalah Rossi.  Rossi juga disebut ingin pindah karena The Yellow Submarine degradasi ke Segunda Division musim lalu. Rossi sebenarnya masih dalam tahap penyembuhan cedera dan diprediksi baru bisa main pada 2013 mendatang.

Namun, menurut Corriere dello Sport, Milan tetap mengincar tanda tangan Rossi. Milan bahkan disebut sudah mulai melakukan negosiasi dengan Villarreal. Rossoneri diberitakan menawarkan harga sebesar 7 juta euro untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. Namun, hal ini dibantah pihak Villarreal.

“Rossi ke Milan? Ini adalah pertama kalinya saya dengar rumor itu. Jadi, apa lagi yang harus saya katakan?” ucap Llaneza seperti dilansir Milannews.

“Jelas, tidak ada yang perlu dikonfirmasi tentang hal ini. Tidak ada,” ujarnya.

Rossi sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan Napoli. Pemain yang sempat membela Manchester United selama dua tahun itu dinilai sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Ezequiel Lavezzi yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s