Mobil Sedang Parkir Dihantam Batu Raksasa

Jerman – Heidi Huber, seorang wanita asal Jerman terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena mengalami shock berat, akibat mobil miliknya tertimpa batu seberat satu ton.


Dilansir harian Daily Mail, Selasa 7 Agustus 2012, batu seberat satu ton tiba-tiba terjatuh dari sebuah tebing dan menimpa mobil VW Lupo milik Huber, yang baru saja di parkirnya di Black Forest, Jerman.

Beruntung nyawa wanita itu selamat, pasalnya batu raksasa itu jatuh selang dua detik setelah Huber ke luar dari mobilnya.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, meski Huber tidak mengalami cedera parah, namun dia masih shock dan mengalami luka ringan akibat serpihan batu yang pecah.

Suara dentuman batu yang menimpa mobil berkelir hitam dengan dua pintu itu terdengar cukup keras. “Dia mendengar suara dan beberapa saat kemudian batu besar mendarat di mobilnya,” kata Breisach am Rhein, juru bicara polisi Mirko Steffl.

Mobil VW Lupo milik Huber mengalami kerusakan parah hampir di seluruh bagian, terutama pada bagian atap, dan kabin (dasboard, jok, lingkar kemudi dan lain-lain).

“Dia tentu saja terkejut, namun ia hanya kehilangan mobil saja, bukan nyawanya,” kata Rhein menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s