Cristiano Ronaldo Rakus Gelar Juara

Spanyol – Penyerang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo, menyatakan tak ada target prioritas yang dipasang untuk musim kompetisi 2012/13. Karena, semua gelar ingin diraih CR7.

Jika musim lalu Ronaldo berhasil mengantar ‘El Real’ menjadi jawara di Kompetisi La Liga Spanyol. Musim depan, tim besutan Jose Mourinho, berpeluang memenangi beberapa gelar bergengsi.

Piala Raja, Piala Super Spanyol dan gelar prestisius di Liga Champions, adalah target yang bisa dimenangi oleh ‘Los merengues’.

“Saya tak memiliki prioritas. Karena, saya ingin memenangi semua gelar yang bisa diraih,” ujar Cristiano Ronaldo, seperti dinukil Marca.

“Tapi saya sadar, untuk mewujudkan itu, saya harus berjuang mati-matian dengan segala kerendahan hati. Dengan skuad yang ada saat ini, saya yakin tak akan menemui terlalu banyak hambatan,” tegas striker asal Portugal yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Berbekal kemampuan mencetak gol di atas rata-rata, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, mampu membukukan 60 gol dan 15 umpan matang, dalam 55 pertandingan di musim lalu.

Dengan rekor tersebut, pemain berusia 27 tahun itu berpeluang menjadi pemain terbaik dunia tahun 2012, yang ditandai dengan anugerah Ballon d’Or.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s