Madrid Ultimatum Tottenham Soal Modric

Madrid – Real Madrid mengeluarkan ultimatum kepada Tottenham Hotspur untuk Luka Modric. Los Merengues tak akan menaikkan tawaran terakhirnya yang sudah ditolak oleh Spurs.

Belum lama ini Madrid mengajukan tawaran sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 444 miliar). Tawaran tersebut ditolak lantaran kubu The Lilywhites ngotot mematok harga sekitar 40 juta pounds.

Dilaporkan ESPN Soccernet, Madrid menolak memenuhi permintaan Spurs untuk transfer pemain internasional Kroasia itu. Tawaran 30 juta pounds adalah yang terakhir diajukan oleh mereka.

Artinya, Spurs kini berada dalam situasi yang sulit. Mengapa? Sejauh ini tidak ada klub yang mampu menawar Modric sebesar Madrid sementara si pemain sudah menyatakan niatnya ingin pindah dari White Hart Lane.

“Setahun lalu Daniel Levy (direktur Spurs) bisa menjual Modric ke Chelsea dengan 40 juta pounds, tapi ditolak karena meyakini tahun ini nilai Modric akan naik menjadi 50 juta pounds,” ujar seorang sumber.

“Nyatanya dia tidak punya musim sebagus sebelumnya dan harganya juga tidak naik. Bahkan jika salah satu klub terkaya ikut menawar pun percuma karena Modric cuma mau pindah ke Real Madrid.”

“Kecuali terjadi sesuatu, dan sepertinya tidak akan ada seperti itu saat ini, maka Spurs terjebak dengan Modric,” pungkas dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s