Ritual Khusus Sebelum Aktivitas Bercinta

Setiap pasangan suami-istri wajib melakukan persiapan khusus untuk menciptakan “permainan” seks luar biasa.
Mungkin saja selama ini Anda dan pasangan belum memahami dan tidak memedulikan hal itu.

Dilansir Askmen, berikut beberapa persiapan khusus yang wajib dilakukan masing-masing pasangan sebelum berhubungan seks. Apa saja?
Lingerie seksi
Pastikan Anda mengenakan pakaian seksi sehingga proses bercinta bisa dilakukan leluasa.Tak hanya itu, lingerie seksi juga sangat penting sehingga suami Anda tidak kesulitan ketika bercinta dengan Anda.
Alhasil proses bercinta tidak akan terganggu dengan hal sepele dan Anda berdua bisa menikmati proses ini dengan nyaman. Bercinta merupakan aktivitas normal dilakukan setiap pasangan yang telah menikah.
Dengan proses bercinta ini, maka akan timbul gairah seks sehingga nantinya hubungan seks bisa dilakukan lebih nikmat.
Pilih warna menggoda
Tak hanya lingerie seksi, warna juga bisa menjadi daya tarik seorang wanita ketika bercinta. Karenanya, pastikan pakaian Anda memiliki warna memikat dan menggairahkan. Disarankan Anda memilih warna merah untuk pakaian seksi Anda.
Percaya atau tidak, pakaian warna merah sangat memikat di mata pria dan warna ini menunjukan hasrat sangat besar sehingga mereka akan semakin berhasrat untuk bercinta dengan Anda.Bercumbu merupakan tahap awal yang harus dilakukan sepasangan ketika mereka akan melakukan hubungan seks.
Parfum dan wewangian yang pas
Hadirkan wewangian di suasana percintaan anda. Bisa dengan aroma terapi atau dengan memakai parfum. Sebab, aroma wewangian akan mampu membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Aroma wewangian ini bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman.
Banyak jenis wewangian yang bisa Anda siapkan sebelum memasuki acara bercinta Anda. Sebut saja misalnya cendana, mawar, melati, vanila, lemon, lavender dan masih banyak lagi jenis wewangian yang dapat membuat suasana bercinta Anda dan pasangan lebih romantis.
Konsumsi multivitamin
Jika Anda memiliki daya tahan kurang bagus, pastikan Anda meminum multivitamin yang bisa membangkitkan gairah dalam bercinta. Dengan meminum multivitamin, Anda akan bisa memiliki daya tahan yang cukup kuat sehingga bisa melakukan aktivitas bercinta dengan lebih lama.
Proses bercinta yang dilakukan dalam jangka waktu yang panjang merupakan hal yang harus Anda lakukan karena ini menunjukan bahwa Anda bisa melayani suami Anda dengan baik.
Pilih suasana nyaman
Pastikan suasana di sekitar Anda cukup nyaman sehingga Anda bisa melakukan aktivitas bercinta tanpa ada yang mengganggu. Akan sangat baik jika Anda melakukan hubungan bercinta ini di kamar yang nyaman dengan kasur yang empuk dan dilengkapi dengan fasilitas AC.
Apabila Anda tidak memiliki semua ini, Anda bisa mencoba untuk berekreasi ke sebuah tempat yang menyediakan hotel dan hawanya dingin pada saat malam seperti wisata bukit, pegunungan dan lain sebagainya.
Kebersihan tubuh
Sudah sepantasnya Anda dan pasangan membersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum bercinta. Badan yang bersih dan wangi akan membuat Anda dan pasangan lebih termotivasi untuk bercinta. Di samping itu, mandi akan membuat badan lebih segar menyambut acara bercinta Anda.
Bahkan menurut penelitian, sentuhan air dapat menjadi sebuah terapi yang bagus untuk memperkuat ketahanan Anda bercinta dengan pasangan. Bisa juga dengan melakukan spa sebelum bercinta.
Terapi dengan air yang disertai ramuan alami (spa) diyakini mampu mengurangi stres. Tanpa ada stres, acara bercinta akan semakin baik.
Makan makanan pembangkit gairah
Sebelum bercinta, ada baiknya Anda dan pasangan menyicipi hidangan yang menurut banyak pendapat mampu pembangkit gairah seksual. Hidangan pembangkit gairah seks ini dikenal dengan istilah Aprodisiak.
Makanan pembangkit gairah seks ini bahkan telah dikonsumsi sejak ratusan tahun yang lalu. Diantara makanan aprodisiak tersebut itu ada kerang laut (sea food), telur, stroberi, almond, daging kambing, cokelat, alpukat, ginseng dan sebagainya.
Sumber : INILAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s