Suarez Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Luis Suarez dan putrinya, Delfina, membalas tepuk tangan dari para suporter.

LIVERPOOL – Spekulasi masa depan penyerang Luis Suarez bersama Liverpool sedikit menemui titik terang. Penyerang asal Uruguay itu dikabarkan telah meneken kontrak jangka panjangnya bersama “The Reds”.

Suarez sejak Selasa (7/8/2012) telah kembali ke pemusatan latihan Liverpool di Melwood, setelah membela Uruguay di Olimpiade 2012. Perpanjangan kontrak itu ditengarai dilakukan satu hari setelah dirinya mengikuti latihan bersama pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers.

Kubu Liverpool sebenarnya belum melakukan pengumuman resmi perpanjangan kontrak ini. Namun, acara televisi Liverpool yang disiarkan hari ini pukul 14.00 waktu setempat, secara tidak sengaja menyiarkan proses tersebut.

“Liverpool hari ini mengkonfirmasi Luis Suarez telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub,” demikian pernyataan yang keluar dalam siaran televisi tersebut.

“Pemain Uruguay ini telah berkomitmen untuk masa depannya dengan menandatangani kesepakatan pada Selasa sore. Setelah keikutsertaannya di Olimpiade bersama Uruguay, Suarez kembali ke Melwood…”

Setelah ucapan tersebut, kemudian siaran televisi dihentikan. Selang beberapa detik kemudian, muncul tulisan yang menyatakan permintaan maaf atas kesalahan sementara.

Suarez beberapa waktu lalu memang santer diberitakan media Inggris akan hengkang dari Anfield. Isu ini muncul berkaitan dengan perseteruannya dengan bek Manchester United, Patrice Evra, soal kasus rasialisme.
Kontrak Suarez baru akan berakhir pada 2016, setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2011. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun itu mencetak 15 gol dari total 45 penampilannya bersama Liverpool.

Sumber : GOAL

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s