Robin van Persie Semakin Dekat ke Old Trafford

Robin van Persie (kiri) dan Wayne Rooney

Inggris – Saga transfer Robin van Persie nampaknya akan segera usai. Penggedor Arsenal yang ingin hengkang itu semakin dekat mengenakan kostum Manchester United musim depan.


Sebelumnya, jasa RvP juga diincar Manchester City dan juara Italia, Juventus. Namun, Roberto Mancini lempar handuk dan ‘Si Nyonya Tua’ agak keberatan dengan gaji yang diminta striker berusia 29 tahun tersebut.

Itu berarti hanya ‘Setan Merah’ yang mengejar Van Persie. Bahkan menurut Manchester Evening News, kesepakatan itu bisa segera diresmikan pada akhir pekan ini.

Van Persie memang sudah kembali berlatih bersama skuat Arsenal yang sedang menjalani tur di Jerman. ‘The Gunners’ akan menantang FC Cologne hari Minggu, tapi kemungkinan besar sang penyerang tidak akan bermain.

Godaan kerjasama antara Van Persie dan Wayne Rooney di lini depan, serta kemungkinan meraih gelar, tentu jadi godaan untuk bergabung ke skuat Old Trafford usai tujuh tahun paceklik gelar di Arsenal.

Arsenal meminta harga sebesar £25juta jika ada yang ingin menarik RvP keluar Emirates Stadium, namun harganya kemungkinan besar tidak lebih dari £20juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s