Messi dan CR7 Hanya Pemain Pengganti Milito

Diego Milito

Inter Milan – Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, punya jawaban unik saat disodori pertanyaan mengenai pemain ideal pengganti Diego Milito. Menurut Strama, dua bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pantas menjadi kandidat.


Messi dan Ronaldo menjadi dua pemain yang paling diinginkan klub-klub terbaik di dunia. Dan di mata Strama, sosok Messi dan Ronaldo masuk dalam kriteria sebagai pemain pengganti Milito di barisan depan Inter Milan.

“Seorang pemain pengganti Milito? Tidak ada penyerang tengah yang sebagus Milito,” kata Stramaccioni dilansir Football Italia.

“Apakah idealnya kami punya seorang pemain yang dapat menggantikan tugas Milito yang dikenal juga bagus beroperasi di sisi luar? Sangat sulit menemukan pemain yang dapat memainkan peran sebagai penyerang tengah dan melakukan sebuah pekerjaan di sayap,” tuturnya.

“Mungkin Messi atau Ronaldo dapat melakukan itu,” kata Stramaccioni sembari tersenyum.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter telah melepaskan tiga strikernya yakni Diego Forlan, Luc Castaignos, dan Mauro Zarate. Dan pos barisan penyerang Inter kini diisi Milito, Rodrigo Palacio, Giampaolo Pazzini, dan dua striker muda Samuele Longo serta Marko Livaja (Kroasia).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s