Cristiano Ronaldo Inginkan Ballon d’Or

Madrid – Mega Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap meraih penghargaan Ballon d’Or setelah meraih kesuksesan bersama Los Merengues pada musim lalu. Menurutnya penghargaan sebagai pemain terbaik dunia memiliki arti besar.

“Meraih penghargaan akan sangat fantastis. Itu sangat berarti. Saya telah bekerja keras sepanjang musim untuk meraih gelar bersama tim dan individu. Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa,” kata Ronaldo dilansir goal.com.
Ronaldo mendapatkan gelar Ballon d’Or pertamanya pada 2008 setelah membawa Manchester United meraih titel ganda, Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Dua tahun belakangan dia kalah dari bintang Barcelona Lionel Messi yang menyabet gelar itu berturut-turut.
Ronaldo mengakui, ia menargetkan banyak gelar bagi Madrid dan dirinya sendiri pada awal musim lalu. Namun dia hanya mampu memberi Madrid gelar juara La Liga dan gagal mendapatkan gelar di Liga Champions.
Kini setelah tiga musim bersama Madrid, pemain asal Portugal inipun mengincar trofi bergengsi di level Eropa tersebut sambil berusaha keras mempertahankan gelar juara Liga Primera Spanyol yang musim lalu berhasil direbut dari Barcelona.
“Target terdekat saya adalah bekerja bersama tim untuk bertarung di semua kompetisi yang diikuti. Saya tidak hanya memprioritaskan satu saja, karena saya ingin menjadi penakluk di manapun saya berada. Untuk melakukannya, kami harus berjuang sekuat tenaga, dan melakukannya dengan kerendahan hati,” pungkas Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s